Kamis, 01 November 2012

KARPET MASJID


Masjid merupakan rumah Allah SWT. Untuk itu wajib bagi kita untuk memberikan yang terbaik untuk masjid kita . Dengan mengaplikasikan karpet masjid yang berkwalitas pada  masjid tentu akan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi penggunanya, sehingga semua kegiatan peribadahan yang dijalankan bisa lebih khusuk dan nyaman . Dan dengan menjaga dan memberikan yang terbaik untuk rumah Allah kita berharap Allah selalu memberikan ridho dan kemudahan dalam segala urusan kita sehingga tercapai kebahagiaan didunia dan akhirat… Amiiin.

Kami  satu diantara  konsultan dan agen karpet masjid terbesar di Indonesia,  melayani penjualan karpet masjid untuk keperluan masjid anda :
Jenis jenis karpet masjid yang kami tawarkan diantaranya :
  1. Karpet Masjid Handmade Custom Design
  2. Karpet Masjid Meteran Ready Stock
  3. Karpet Masjid Roll-Rollan Ready Stock 
Pastikan masjid anda terpasang karpet yang sesuai dengan harapan anda dan jamaah , untuk itu ada baiknya anda konsultasikan dulu sebelum memutuskan untuk membeli karpetnya. Dan  kami siap melayani dengan senang hati bagi ada yang ingin tahu lebih banyak mengenai karpet masjid yang ingin anda beli. Sehingga anda tidak akan salah dalam mengambil keputusan dalam pembelian karpet masjid . Karena kalau anda salah dalam memutuskan tentunya akan banyak biaya yang terbuang.





Karpet Masjid Meteran


Karpet Masjid Roll-Rollan
Karpet Masjid Roll-Rollan
 
Karpet Masjid Custom Design
Karpet Masjid Handmade Custom Design